Power Cruiser LFC700 Dengan Desain Halus Buatan China

Pabrikan motor yang berasal dari Cina yaitu Benda sudah membuka selubung motor baru mereka. Sebuah motor yang mana siap untuk di produksi secara massal yaitu Benda LFC700. Motor penjelajah yang menggunakan tema power cruiser ini asalnya yaitu dari motor LF-01 Concept milik Benda. Yang mana di pamerkan pada tahun lalu di Pameran Perdagangan Sepeda Motor Internasional Cina. Benda LFC700 ini menggunakan ban belakang 310 cross-section yang sangat eye-catching, juga styling yang tajam serta bersudut.

Power-Cruiser-LFC700-Dengan-Desain-Yang-Halus-Buatan-China

Oleh karena itu, Benda LFC700 ini terlihat cukup mirip dengan LF-01 Concept. Benda juga sudah meluncurkan power cruiser LFC700 pada pasar domestik CRAZY CHINA yaitu terdapat dua varian. Di antaranya adalah varian Standard serta High Power. Varian Standard di jual dengan harga sebesar 5.997 dolar AS (kira-kira Rp87,2 juta). Sementara varian High Power lebih premium dan akan di kenakan bisaya sebsar 7.080 dolar AS (itu sekitar Rp103 juta).

Spesifikasi Power Cruiser LFC700

Power-Cruiser-LFC700-Dengan-Desain-Halus-Buatan-China

Jika di lihat dari sisi performa, baik itu varian Standard ataupun High Power mempunyai kapasitas powertrain yang sama. Di mana Benda LFC700 menggunakan mesin empat silinder segaris 680 cc. Yaitu dengan sistem injeksi berbahan bakar elektronik serta berpendingin cair. Konfigurasi mesin yang mana sedikit unik bagi sebuah motor penjelajah. Kapasitas mesin tersebut juga menghasilkan tenaga sebesar 94 daya kuda.

Baca Juga : Mesin Perang Buatan China Ini Berhasil Masuk Ke Eropa

Kemudian, mentransfernya ke bagian ban belakang yang ukurannya 310 besar lewat transmisi manual enam percepatan dan di gerakkan oleh rantai. Benda juga mengklaim bahwa Benda LFC700 Standard tersebut bisa mencapai kecepatan paling tinggi yaitu 170 kilometer per jam. Ataupun hanya sehelai rambut yang ada di atas 100 mil per jam. Sementara ada varian High Power, pada sisi lain yang di klaim mampu untuk mencapai 195 kilometer per jam. Ataupun 121 mil per jam.

Varian High Power memperoleh sejumlah fitur penting yang tidak di punya oleh varian Standar. Sebagai permulaan, High Power memperoleh kopling slipper assist guna menambah kenyamanan serta keamanan. Di High Power ini juga memperoleh komponen suspensi dengan merek KYB yang terdiri dari garpu terbalik. Serta monoshock belakang yang bisa di sesuaikan.

Selain itu, Varian High Power juga pada akhirnya menggunakan rem Brembo yang sangat mengesankan. Juga kaliper Nissin bagi varian Standar. Serta Kedua sepeda hadir dengan ABS sebagai standar. Benda LFC700 ini juga di proyeksikan guna menjelajah ke pasar lain yang ada di Asia. Begitu juga ke Eropa asalkan dapat lolos dari regulasi emisi yang sangat ketat di sana kabarchina.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *