Xiomi Memproduksi Mobil SU7 Yang Canggih Di China

Mobil SU7 – Saat ini China kembali mengguncang dunia karena lewat Xiaomi, negara ini sudah membuktikan akan kehebatan serta kecanggihannya. Tidak hanya handphone, China kali ini juga sudah membuat industri otomotif yang cukup menarik banyak perhatian dunia. Kini di CRAZY CHINA, Xiaomi sudah membuat geger dunia industri otomotif karena memproduksi 1 unit mobil Xiaomi SU7 dengan waktu yang hanya 76 detik saja.

Xiaomi-Memproduksi-Mobil-SU7-Yang-Canggih-Di-China

Pada waktu itu China membuat dunia geger karena sudah merilis mobil pertamanya Xiaomi yang adalah Xiaomi SU7. Mobil Xiaomi ini sudah memecahkan rekor dunia karena penjualannya yang sangat laris. Hanya dalam waktu 27 menit saja mobil tersebut dipasarkan, lalu mobil ini laris sampai dengan 50 ribu unit. Tetapi, pencapaian itu sudah membuat sehingga para pesaingnya tertawa.

Hal itu karena Jepang, Amerika serta Eropa menganggap bahwa Xiaomi tidak akan memproduksi mobil dengan sebanyak itu. Sedangkan, mobil Xiaomi SU7 ini di buat dengan sesingkat itu karena mereka mempunyai teknologi manufaktur yang sangatlah luar biasa. Yang mana untuk dapat mengejar pemesanan. Xiaomi juga sudah mengumumkan bahwa dengan adanya teknologi baru tersebut, mereka sanggup untk memproduksi 1 mobil hanya dalam hitungan detik. Itu demi mengejar jumlah dari semua pemesanan.

Baca Juga : China Terapkan Teknologi AI Pada Ekonomo Riil

Fasilitas Yang Diberikan Xiaomi

Xiaomi-Produksi-Mobil-SU7-Yang-Canggih-Di-China

Fasilitas Xiaomi yang ada di Yizuang Beijing adalah pabrik yang mampu menghasilkan sebanyak 1 unit mobil listrik pada setiap 76 detik. Hal ini tentu saja karena pabrik ini sudah memakai robot yang di tugaskan untuk merakit Body SU7. Lalu melakukan semua pengelasan, dan juga perekat yang di butuhkan.

Tidak hanya itu, robot juga dipakai untuk lakukan manuver pada sejumlah bagian yang ada di sekitar pabrik. Serta laser canggih yang dipakai untuk memindai setiap bagian serta memastikan semuanya agar bisa sempurna. Bahkan robot tersebut juga di tugaskan untuk memoles eksterior mobil serta merakit sebagian besar sasis mobil. Walaupun mobil ini di buat dalam waktu yang super singkat, namun teknologinya sangatlah luar biasa.

Di mana, Mobil ini juga di banderol dengan harga yang memang cukup murah dan dapat dijangkau oleh sejumlah orang yaitu Rp400 jutaan. Sampai kalahkan pesaingnya yang dapat dikatakan jauh lebih mahal. Tentu tidak heran jika produksinya sangatlah cepat. Hal itu karena semuanya telah serba otomatis dan juga serba menggunakan robot kabarchina.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *