Beberapa Teknologi Paling Canggih Dan Terbaru Buatan China

Teknologi Paling Canggih – Perkembangan teknologi di dunia sudah semakin maju dengan sangat pesat. Ada beberapa inovasi teknologi di masa depan serta banyak di perkenalkan pada tahun 2018. Diantara inovasi tersebut juga ada yang di luar nalar manusia. Seperti halnya negara Tiongkok yang keluarkan inovasi teknologi bagi masa depan.

Beberapa-Teknologi-Paling-Canggih-Dan-Terbaru-Buatan-China

Malah yang di pikirkan selama ini cukup mustahil, namun bisa di ciptakan dan akan di kembangkan. Berikut ini sudah kami sediakan list teknologi tercanggih saat ini. Jika anda penasaran dengan inovasi teknologi China yang terbaru serta tercanggih yang sedang di kembangkan maka simak ulasan berikut :

Inovasi Teknologi China Terbaru Dan Tercanggih

Semua teknologi yang di cantumkan berikut ini adalah inovasi teknologi pada masa depan yang sementara di kembangkan ataupun yang telah ada. Tetapi masih belum sempurna. Berikut ini adalah inovasi teknologi CRAZY CHINA terbaru serta tercanggih selengkapnya.

Bulan Artifisial China

Mulai dari inovasi teknologi China terbaru dan pertama dari bulan artifisial China. Tian Fu New Area Science Society memiliki rencana untuk luncurkan bulan artifisial. Ataupun yang di juluki dengan illumination satellite ke langit kota Chengdu di Tiongkok.

Bulan artifisial ini juga baru di ketahui untuk gantikan lampu jalan di malam hari. Satelit bulan artifial ini juga di rencanakan untuk meluncur di tahun 2020 lalu akan mengorbit dari kota dengan jarak 500 kilometer.

Transit Elevated Bus

Selanjutnya yaitu Transit Elevated Bus ataupun Bus Layang. Bus ini untuk pertama kalinya di perkenalkan kepada China Beijing International High-Tech Expo. Di katakan bisa menampung sampai dengan 1200 penumpang per bus.

Bus ini bisa berjalan tanpa mengganggu pengendara yang ada di jalan. Kendaraan bermotor tetap bisa melewati kolong dari bus layang ini. Oleh karena itu, secara tidak langsung tidak akan berpengaruh pada kepadatan jalan. Sangat pas untuk perkotaan besar di Indonesia untuk menghindari macet.

Super Solar Expressway

Nahm teknologi buatan China yang terbaru ini merupakan terobosan baru untuk dunia otomotif. Super Solar Expressway adalah jalan tol yang mempunyai fitur untuk mengisi baterai mobil listrik yang tengah berjalan. Jalan tol ini tentunya akan di buat sejauh 161 kilometer yaitu di antara Hangzhou sampai dengan Ningbo. Tidak hanya itu, fitur automatic tolls juga sudah di terapkan untuk mobil pintar jadi mengurangi kemacetan sampai 30%.

Floating Solar Power Plant

Beberapa-Teknologi-Paling-Canggih-&-Terbaru-Buatan-China

Jika sebelumnya merupakan tol dengan teknologi panel solar, kini adalah teknologi Floating Solar Power Plant ataupun panel solar apung. Teknologi ini juga sudah ada lalu di pakai oleh Tiongkok untuk kebutuhan energi listrik di provinsi Anhui. Panel solar apung ini bisa menghasilkan listrik sebesar 40 megawatt lalu pada bagian atas tambang batu bara yang saat ini tergenang air. Sangat berguna untuk di pakai di kota ataupun desa kecil Indonesia yang masih sangat kekurangan tenaga listrik kabarchina.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *